PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Rustam Efendi Laksanakan Safari Ramadhan Kunjungi Mushalla Nurul Hidayah Anak Air Koto Tangah

Rustam Efendi serahkan bantuan Safari Ramadhan Rp 10 juta ke pengurus Mushalla Nurul Hidayah Anak Air Koto Tangah 

InfoNusantara.Net-- Anggota DPRD Kota Padang Rustam Efendi melaksanakan safari ramadhan yang dilaksanakan di Mushalla Nurul Hidayah Anak Air Batipuh Panjang, Koto Tangah, Padang. Dalam kesempatan tersebut, Rustam Efendi turut menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta untuk pelaksanan pembangungan mushalla.  

Dalam kesempatan tersebut Rustam Efendi menjelaskan kegiatan safari Ramadhan bertujuan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antara pengurus, jemaah dan wakil rakyat yang berada disekitar lingkungan masjid dan mushalla. 

“Kegiatan safari Ramadhan, kita juga mendengarkan permasalahan yang terkait pembangunan dilingkungnan mushala Nurul Hidayah,” ucapnya. Sabtu (1/5).

Budjang salah seorang warga sangat senang Mushalla Nurul Hidayah dikunjungi oleh anggota DPRD Kota Padang. Menurutnya, kunjungan ini adalah kunjungan pertama di Mushalla Nurul Hidayah sejak mushalla ini berdiri.

“Kami warga, sangat senang anggota DPRD Kota Padang Rustam Efendi datang berkunjung ke Mushalla kami. Bagi kami, kunjungan ini adalah kunjungan anggota DPRD yang pertama ke daerah yang berada di pelosok ini,” jelasnya.

Sebelumnya, ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani menjelaskan, pelaksanaan Safari Ramadhan Anggota DPRD Kota Padang tahun ini tidak ditentukan jadwalnya di Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Padang. Dengan demikian, jadwal Safari Ramadhan diserahkan kepada Anggota DPRD masing-masing.

“Safari Ramadhan adalah agenda rutin di bulan ramadhan. Kita tidak menentukan jadwal untuk anggota dewan semua. Supaya jadwal tidak berbenturan dengan agenda anggota dewan yang sudah ada. Kapan pelaksanaannya kewenangan ada di para anggota dewan itu,” ucapnya.

Ia mengatakan, jatah Safari Ramadhan untuk 45 Anggota DPRD Kota padang itu dua diantaranya, satu masjid dan satu mushalla. Lokasinya tentu di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Sementara Kabag Kesra Kota Padang, Amriman mengatakan Safari Ramadhan Pemko Padang telah dimulai sejak Ramadhan hari kedua dan untuk DPRD Kota Padang jadwalnya diatur oleh pihak Sekretariat DPRD.

“Kita tidak ingin jadwalnya bentrok dan Safari Ramadhan yang diagendakan terlaksana dengan maksimal,” paparnya. (Inf)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »