PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Respon Cepat Musibah Kebakaran di Seberang Piruko, Bupati Sutan Riska Langsung Turun Antarkan Bantuan

 

Respon Cepat Musibah Kebakaran di Seberang Piruko, Bupati Sutan Riska Langsung Turun Antarkan Bantuan

INFONUSANTARA.NET -- Kabar duka ,sepekan jelang lebaran Idul Fitri 1442 H musibah kebakaran menerpa tiga unit rumah semi permanen milik warga yang terjadi di Jorong Seberang Piruko Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Selasa (4/5/21).

Musibah kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10.45 WIB itu telah menghanguskan tiga unit rumah semi permanen milik warga bernama Reza Liana (28), Rosna Dewi (46), dan Lola (37) langsung direspon cepat Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dengan didampingi Kepala Dinas Sosial P3APPKB, Bobby Perdana Riza, serta Camat dan Wali Nagari setempat, langsung turun ke lokasi untuk mengantarkan bantuan.

Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, bupati menyampaikan ikut berduka atas musibah yang terjadi.

Semoga warga yang terkena musibah kebakaran ini diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah untuk menghadapi ujian ini.

"Insyaa Allah, pasti ada hikmah dibalik setiap musibah yang terjadi," ujar bupati mencoba menghibur para korban.

Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(hms)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »