PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Rasa Syukur di Bulan Penuh Berkah, Kodim 0319/Mentawai Berbagi di Ponpes Hidayatullah

MENTAWAI,infonusantara.net – Selain berbagi dengan insan pers dan personel, Kodim 0319/Mentawai juga memberikan nasi siap saji serta bingkisan lebaran kepada santri pondok pesantren Yayasan Hidayatullah.

"Berbagi di momen bulan penuh berkah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama” sebut Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto, Kamis (6/5/2021).

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Anggota Kodim kepada Pengurus Pesantren, Ustadz Desmar Perwakilan Santri Pondok Pesantren Yayasan Hidayatullah Mentawai.

Dia mengatakan, hari ini personel membagikan nasi siap saji dan bingkisan lebaran untuk santri ponpes yayasan Hidayatullah sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian antar sesama di bulan penuh berkah.

Bantuan ini, kata dia sebagai bentuk rasa kebahagiaan di bulan suci ramadhan serta menyambut hari kemenangan di hari nan Fitri sebentar lagi tiba.

Selain itu memperkuat hubungan silaturahmi antara prajurit dan masyarakat khususnya para santri di Pondok Pesantren Yayasan Hidayatullah Mentawai, ujarnya. 

"Melalui bantuan, kita berharap dapat meringankan kesulitan para santri Pondok Pesantren dan menambah semangat untuk menyambut hari kemenangan di tengah pandemi yang kita hadapi saat ini” tuturnya.  

Pengurus Pondok Pesantren, Ustadz Desmar mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0319/Mentawai serta Anggota Kodim 0319/Mentawai kepeduliannya terhadap para santri di pesantren.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim 0319/Mentawai Dan Ibu Beserta Anggota Kodim 0319/Mentawai atas bantuannya. Semoga dapat menjadikan berkah buat bapak sekeluarga.


Editor : Heri Suprianto
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »