PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Pimpin Rapat Bulanan Kwarcab, Wawako Solok : Mari Bersinergi Majukan Pramuka

INFONUSANTARA.NET – Wakil Wali Kota Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra mengajak seluruh pengurus untuk bersama-sama bersinergi untuk memajukan Pramuka di kota Solok.

Hal itu di sampaikan ketua kwarcab pramuka Ramadhani saat memimpin rapat bulanan kwarcab kota solok di Aula Puskesmas Tanah Garam, Kota Solok, Sabtu (29/5/2021).

“Mari kita bersama saling bersinergi memajukan pramuka di kota Solok ini” ajak Ramadhani kepada pengurus kwarcab Pramuka .

Selain itu menjadikan kwarcab ini tempat melahirkan kader-kader muda yang berkarakter yang handal untuk memajukan kota Solok di berbagai bidang” ujarnya.

Meski dalam kondisi pandemi covid-19, lanjut Wawako tidak menjadi alasan bagi kita untuk menghambat kreativitas dalam melakukan pembinaan kepada pserta didik di gugus depan.

“Intinya dengan adanya anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan itu yang menjadi landasan kita agar tidak terpapar civid-19 saat adanya aktivitas” ucapnya lagi

Dia menyebut, dengan kondisi pandemi saat ini, jangan pula kehilangan kader Pramuka yang berada di gugus depan dalam proses pembinaan.

“Banyak aktivitas lain seperti memanfaatkan teknologi untuk tetap melakukan pembinaan di tingkat Gugus Depan” ucapnya mengakhiri, (Prokomp).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »