PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Perbanyak Amal Kebaikan di Bulan Penuh Berkah, Polres Mentawai Santuni 24 Anak Yatim

MENTAWAI,infonusantara.net – Polres Kepulauan Mentawai berikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk berbagi kebaikan di bulan penuh berkah ini.Hal itu di lakukan untuk mendorong aparat kepolisian berlomba berbuat kebaikan selama Ramadhan.

Kapolres Mentawai,AKBP.Mu’at, SH,MM mengatakan, Ramadhan ini merupakan bulan penuh kebaikan. Untuk mengimplementasikan makna itu, Polres Mentawai melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim.

“Kami memberikan santunan kepada 24 orang anak yatim dari pengurus Masjid Subullussalam Polres Kepulauan Mentawai” ucap Kapolres di Masjid Subullussalam, Kamis (6/5/2021).

Mu’at menjelaskan, santunan yang di berikan kepada anak yatim merupakan infak yang di kumpulkan di masjid Subullussalam dan momen ramadhan ini setiap tahun di lakukan pemberian santunan kepada kaum dhuafa.

Penyerahan santunan tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. Pemberian santunan ini dapat dijadikan contoh kepada anggota Polres Mentawai melakukan hal kebaikan selama Ramadan maupun dalam kehidupan bermasyarakat, tuturnya.

“Berbuat baik dengan menyantuni anak yatim hanya sebagai contoh, namun masih banyak kebaikan lain, dapat diberikan dengan lebih banyak manfaat kepada masyarakat,” terang Mu’at.

Dikatakan, santunan kepada anak yatim sebagai bentuk perhatian Polres mentawai dalam mengayomi masyarakat. Menurutnya, Polres Mentawai tidak hanya memberikan perlindungan hukum, namun bagian masyarakat dalam berkehidupan dan bermasyarakat.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat, semoga santunan yang di berikan dapat di manfaatkan dengan baik” pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »