PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Danramil 01/Pancuang Soal Dampingi Gubernur Sumbar Tinjau Lokasi Banjir Sekaligus Salurkan Bantuan

INFONUSANTARA.NET - Pasca banjir yang terjadi di Nagari Binjai, Kecamatan Tanah Ampel Hulu Tapan beberapa waktu lalu di kunjungi Gubernur Sumatera Barat.

Kunjungan yang di lakukan Gubernur Sumbar, Mahyeldi di dampingi Danramil 01/Pancuang Soal, Kodim 0311/Pessel, Letda.inf.Indra Gunadi di beberapa titik lokasi banjir di hulu Tapan, Sabtu (29/5/2021).

Di lokasi, Mahyeldi menyampaikan kepada warga Nagari Binjai agar tabah menghadapi cobaan ini dan mengambil hikmah di balik musibah banjir ini.

“Masyarakat tetap waspada menghadapi cuaca ekstrim dan curah hujan yang tinggi, karena kondisi cuaca saat ini tak menentu” ujarnya.

Selain melakukan kunjungan lokasi banjir, Gubernur Sumbar juga bersilahturahmi dengan warga sekaligus memberikan bantuan berupa makanan siap saji, pakaian, alat kesehatan, masker, obat-obatan dari Dinkes Provinsi.

Kemudian bantuan melalui BNPB Provinsi Sumbar, bantuan balai PU Provinsi berupa Bronjong 1000 Unit dan Terpal Logbag 450 Unit sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Sumbar terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »