PILIHAN REDAKSI

Pj Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Cek Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok di Sejumlah Toko

INFO|MENTAWAI -  Pastikan ketersediaan bahan pokok jelang hari raya idul fitri, jajaran Pemkab Mentawai bersama unsur Forkopimda melakukan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Babinsa Koramil 01/PS Bantu Polsek Melakukan Penjagaan di Pos Penyekatan

PESSEL,infonusantara.net – Mengantisipasi arus mudik di wilayah perbatasan Sumbar-Bengkulu dan Jambi, Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel bantu personel Polsek jaga pos penyekatan di perbatasan.

Antisipasi arus mudik ini untuk meminimalisir terjadinya penyebaran covid-19 bagi warga yang akan pulang ke kampung halaman untuk silahturahmi dengan keluarga.

Untuk menekan penyebaran covid-19 ini, Dandim 0311/Pessel Letkol.Inf.Gamma Arthadilla Sakti memerintahkan jajaran Koramil 01/Pancung Soal membantu polsek setempat menjaga pos perbatasan sumbar-Bengkulu dan Jambi.

“Penjagaan perbatasan ini untuk mengantipasi arus mudik dari bengkulu masuk kedaerah pessel dalam rangka meminimalisir penyebaran covid-19” ucapnya, Minggu (2/5/2021).

Dengan adanya bantuan anggota dari koramil 01/Pancung Soal melalui babinsa nya Serka Daswir dapat membantu polsek inderapura dalam menjaga pos mudik lebaran ini.

Kesemaptan itu Serka Daswir selaku Babinsa Koramil 01/ Pancung Soal menyebut, pelaksanaan pengamanan pos perbatasan Bengkulu-Sumbar ini,untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Pesisir selatan.

Pengamanan yang di laksanakan ini, kata dia menindak lanjuti surat edaran pemprov terkait larangan mudik yang ditetapkan oleh pemerintah pusat selama tanggal 6 sampai 17 mei 2021 jelang hari raya idul Fitri, sebutnya.

Semoga dalam pengamanan perbatasan selama arus mudik berlangsung, bagi warga tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, tukasnya, (Pendim0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »