PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Usai Munarman Ditangkap, PDIP: Sisa Yahya Waloni Tunggu Giliran dan Kadrun Perusuh Negara Lainnya

Munarman ditangkap Densus 88 Antiteror Mabes Polri

INFONUSANTARA.NET – Kabar ditangkapnya Munarman eks Sekretaris Umum FPI oleh Densus 88 Antiteror Mabes Polri terkait terorisme langsung mendapat respon dari Politikus PDIP, Dewi Tanjung.

Dewi Tanjung lewat cuitannya di Twitter, Rabu 27 April 2021, kader PDIP ini mengucap syukur lantaran Munarman telah ditangkap.

“Syukur Alhamdulillah akhirnya Manusia ini Di Tangkap Polisi juga,” cuit nya

Politisi perempuan dari PDIP yang akrab disapa Nyai ini mengaku sebelumnya sudah merasa yakin bahwa Munarman akan ditangkap.

“Nyai Sangat Yakin Manusia Ngga jelas ini akan di Tangkap karena dia salah satu yang membela para Teroris,” ujar Dewi Tanjung.

Usai Munarman ditangkap, politisi PDIP ini mengatakan sisa pendakwah kontroversial Yahya Waloni yang saat ini belum ditangkap.

“Habis itu si Yahya waloni dan kadrun-kadrun perusuh negara yang lainnya siap-siap tunggu Giliran,” tutur Dewi Tanjung.

Mengutip Kompas.com, Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono juga mengatakan bahwa Munarman ditangkap pada pukul 15.00 oleh tim Densus 88 Polri.

Argo mengungkapkan, Mantan Petinggi FPI Munarman ditangkap lantaran diduga terlibat dalam aksi pembaitan di UIN Jakarta dan juga Makassar Sulawesi Selatan.

“Saat ini sedang dilakukan penggeledahan di Petamburan. Rekan-rekan tahu kan Petamburan,” ujarnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »