PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Tiga Pilar Kelurahan Pasa Gadang ,Lurah TNI POLRI Bersinergi Bersama Masyarakat Menjaga Lingkungan

Silahturrami bersama kepala stasiun KA Pulau Air Pasa Gadang

InfoNusantara Net -- Tiga pilar Kelurahan Pasa Gadang, Bripka Adri Maizal Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Serka Wendrizal, Lurah Pasa Gadang Khairul pada Kamis (29/4/2021) melaksanakan kegiatan sambang (silahturrahmi) berkunjung menemui Kepala Stasiun Kereta Api Pasa Gadang.

Dalam giat tersebut ketiga pilar Kelurahan Pasa Gadang silaturrahmi dengan Kepala Stasiun Kereta Api Pasa Gadang Bapak Devis. Karena dimasa lebaran nanti, kita Kelurahan Pasa Gadang Siap Posko Anti Covid19. Yang mana tempat rekreasi banyak di serbu pengunjung dari dalam kota atau luar kota.

"Kami tiga pilar di Kelurahan Pasa Gadang tidak lupa pula kepada tokoh masyarakat. "Antara Bhabinkamtibmas dengan tokoh masyarakat sudah terjalin hubungan yang baik, " kata Bripka Adri Maizal.

Pada kesempatan tersebut Bahabinkamtibmas menyampaikan juga kepada seluruh RT dan RW setempat , siapa saja yang masuk di Kelurahan Pasa Gadang harus patuhi protokol kesehatan. Dan laporkan setiap kejadian yang ada," ujar Adri.

Dikatakan Adri semua piket Satpam di stasiun kereta api harus pegang dan tahu nomor Hp Bhabinkamtibmas Pasa Gadang. Yang mana bila ada kejadian silahkan telpon dan hubungi Bhabinkamtibmas, ini bentuk Quick Respon Polri terhadap masyarakat.

Bhabinkamtibmas Adri Maizal mengimbau agar terus laksanakan dan terapkan Prokes baik di lingkungan tempat kerja maupun di tempat umum antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat.

"Mari bersama- sama kita menjaga kesehatan masing- masing dan lingkungan masyarakat dengan mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19," pungkasnya.

Lurah TNI POLRI bersinergi bersama masyarakat menjaga lingkungan.(Inf)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »