PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Terpilih Secara Aklamasi, Irmansyah Pimpin Pengcab Lemkari Padang Pariaman

Lubuk Alung,infonusantara.net – Setelah terlaksananya Musprov Lemkari Sumbar yang di gelar di Payakumbuh beberapa waktu lalu. Pengurus Lemkari Provinsi Sumbar bergerak cepat untuk membentuk pengda Lemkari di seluruh Kabupaten di Sumatera Barat (Sumbar).

Kegiatan muscab yang dilaksanakan itu bertempat di Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman yang diikuti beberapa perwakilan dojo dan sabuk-sabuk hitam Lemkari Padang Pariaman juga dihadiri pengurus Lemkari Sumbar, Sensei Happy neldy SE.MM sebagai pembina Lemkari Sumbar.

Dalam sambutan Sensei Happy Neldy mengatakan, bahwa Lemkari itu hanya satu, tidak ada yang lain yakni Lemkari yang didirikan pertama kali di Indonesia di bawah naungan SS Anton Lesiangi SE.

Kita harus patuh dengan hukum, bahwa pemilik Lemkari itu adalah SS Anton Lesiangi” dan kita harus menegakkan hirarki kita, perbaiki mental ke seluruh kohai-kohai kita nantinya. Jangan sampai melupakan sejarah. Mari kita besarkan Lemkari kembali di Sumbar, tegas Happy Neldy.

Sementara Ketua Lemkari Sumbar Baidir SH menyampaikan secara singkat sejarah Lemkari di Indonesia, bahwa Lemkari di dirikan oleh SS Anton Lesiangi SE.

“PB FORKI hanya mensyahkan Lemkari SS Anton Lesiangi, tidak ada Lemkari yang lain, sudah final” kata Baidir.

Dikatakan, Lemkari pada dasarnya membentuk mental generasi-generasi muda agar terhindar dari pengaruh-pengaruh buruk saat ini. Selain itu membentuk atlet-atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia di pentas dunia.

“Mudah-mudahan bisa membawa Lemkari Padang Pariaman jadi besar dan membawa ketingkat Sumbar, bahkan Nasional” harapnya kepada media Minggu (25/4/2021).

Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Lemkari Padang Pariaman, sidang di pimpin Sekum Lemkari Sumbar, Sensei Ansharullah, SH didampingi anggota sidang Sensei M.Khair dan Senpai Budi Kurniawan.

Agenda Muscab itu sendiri Senpai Irmansyah terpilih sebagai Ketua Pengcab Lemkari Padang Pariaman secara aklamasi

“Kita siap membesarkan Lemkari padang Pariaman untuk kedepannya dengan maksimal” ucap Irmansyah selaku ketua terpilih.

Tak hanya itu untuk kebutuhan atlet dalam mencapai prestasi siapa di gembleng serta mampu mengharumkan nama Padang Pariaman sesuai target yang akan di berikan, tukasnya, (Budi Kurniawan).


Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »