PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Terima Bantuan 5 Unit Kursi Roda, Kepala PT.Taspen : Ini Sebagai Sumbangsih Kepada Pensiunan dan ASN di Pasbar

PASBAR,infonusantara.net – PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Bukit Tinggi, menyerahkan bantuan sebanyak 5 unit kursi roda kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat, yang akan diberikan kepada ASN dan pensiunan yang membutuhkan.

Kepala PT.Taspen cabang Bukittinggi, Hari Kusuma Yudha Prawira, menyampaikan Kabupaten Pasaman Barat merupakan salah satu wilayah kerja Taspen. Tentunya hal ini dilakukan untuk memberikan dukungan terhadap ASN yang membutuhkan.

Dari 8 Kabupaten/Kota, Pasaman Barat adalah salah satu wilayah kerja kami. Untuk itu, dalam memberikan dukungan kepada ASN, Taspen hadir menyerahkan sebanyak 5 unit kursi roda kepada Pemerintah Daerah Pasaman Barat.

“Semoga kursi roda ini dapat bermanfaat bagi ASN ataupun pensiunan dan keluarga ASN yang membutuhkan. Karena Taspen hadir karena para ASN,” ujar Hari Kusuma Yudha Prawira, Selasa (27/4/2021).

Diusia Taspen ke 58 tahun ini, kata dia Taspen akan memberikan warna, sumbangsih pada lingkungan kerja, khusunya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Taspen hadir karena Pegawai Negeri, maka Taspen juga berperan di lingkungan ASN. Kedepannya kami akan berbuat lebih banyak lagi dengan memberikan suport lainnya terhadap Pemkab Pasaman Barat,” ucapnya

Sementara itu, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, S.Ag menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Taspen (Persero) Cabang Bukit Tinggi yang telah memberikan perhatian khusus kepada ASN Pasaman Barat yang membutuhkan, dengan menyerahkan sebanyak 5 unit bantuan kursi roda.

“Terimakasih kepada Taspen yang telah memberikan perhatian kepada ASN di Pasaman Barat. Kami Berharap ke depannya Taspen juga memberikan perhatian bagi ASN lain yang sangat membutuhkan,” tuturnya.

Kepada Para ASN yang yang menerima bantuan, Bupati Pasaman Barat berharap bantuan ini bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik.

Kursi roda tersebut diserahkan langsung Pihak PT. Taspen (Persero) Cabang Bukittinggi kepada penerima bantuan yang didampingi Bupati Pasaman Bara, H. Hamsuardi, S.Ag, Sekretaris Daerah Yudesri, S.IP., M.Si dan Kepala BKPSDM, Saifudin Zuhri, serta keluarga ASN di Lobi Kantor Bupati Pasaman Barat, (Wisnu utama).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »