PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama,M.Iqra :Tak Ada Lagi Perpecahan, Bersama Kita Membesarkan Partai Golkar Kota Padang

Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama,M.Iqra :Tak Ada Lagi Perpecahan, Bersama Kita Membesarkan Partai Golkar Kota Padang 
INFONUSANTARA.NET -- Ramadhan penuh berkah, DPD Partai Golkar Kota Padang gelar kegiatan bagi - bagi takjil di inisiasi oleh pengurus KPPG dan pengurus AMPG Kota Padang sekaligus berbuka puasa bersama di kantor DPD Golkar Kota Padang, Jum'at (23/4/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang M.Iqra Chissa P yang baru saja terpilih secara aklamasi beberapa waktu lalu untuk menahkodai Partai Golkar Kota Padang menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka silahturrahmi sekaligus mengadakan acara berbuka puasa bersama dengan anggota serta pengurus Golkar Kota Padang.

"Sebelumnya sore hari tadi kita juga melaksanakan kegiatan berbagi takjil pada warga yang di inisiasi oleh pengurus KPPG serta pengurus AMPG Kota Padang, " kata Iqra.

Lebih lanjut dikatakannya, sesudah kegiatan buka bersama ini, kita juga dari Tim Safari Ramadhan DPD Partai Golkar Kota Padang akan turun ke masjid - masjid di daerah dekat rumah pengurus, yang mana sebelumnya kami sudah melakukan rapat internal yang mana masjid yang memang patut untuk dibantu.

"Tidak itu saja, Iqra juga menyebutkan, kita juga akan laksanakan kegiatan sahur on the road. Dimana kita akan membagi bagikan makanan pada masyarakat yang masih ada di jalanan. Dan agenda ini juga atas inisiasi dari KPPG dan AMPG, "ujarnya.


Terkait pelantikan kepengurusan baru DPD Partai Golkar Kota Padang, Iqra mengatakan saat ini kita masih menunggu SK dan Insya Allah akan kita dilaksanakan mungkin setelah lebaran ini akan kita lakukan pelantikan bersama.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang ini juga menyatakan bahwa Golkar dimasa pandemi Covid-19 ini bersama sama bersemangat bergotong royong, semangat kebersamaan."Dan pada prinsipnya Golkar bersama masyarakat dalam rangka pemilihan ekonomi yang ada di Kota Padang ini khususnya," sebut Iqra.

Sekali lagi pada prinsipnya, kami bersemangat, tidak ada lagi perpecahan, tidak ada lagi kubu kubuan. "Kami pada prinsipnya adalah satu untuk bersama - sama membesarkan partai Golkar dan tentunya membuat kepercayaan masyarakat ada pada kami, "ungkapnya.(Inf)






Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »