PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Selamat Buat Walikota Hendri Septa, Surya Jufri: Masyarakat Menompangkan Harapan,Tugas Berat Menanti Disisa Jabatan

Surya Jufri Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Padang
INFONUSANTARA.NET --Ketua Fraksi Demokrat DPRD Padang, Surya Jufri mengucapkan selamat atas dilantiknya Hendri Septa sebagai Walikota Defenitif yang dilantik oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi pada, Rabu (7/4).

Ia mengatakan tugas berat menanti Hendri Septa disisa jabatan diantaranya pemulihan ekonomi ditengah pandemi corona dan menyelesaikan pembangunan fisik yang seperti kantor DPRD dan lainnya yang itu menyangkut pelayanan pada warga.

"Masyarakat menompangkan harapan pada Nahkoda Hendri yang baru sah menjadi Wali Kota hari ini," ucap Anggota Dewan III periode dari Dapil III ini

Menurutnya, Hendri Septa mesti membuat inovasi baru dalam memajukan kota ke depan serta bersinergi dengan semua pihak. Termasuk DPRD Padang.

" Walikota harus merangkul pengusaha dan pihak manapun dalam membangun dan memajukan Padang," papar Anggota Komisi II DPRD Padang ini.

Ia menyampaikan, pembenahan SDM Pemko Padang juga perlu dilakukan. Sebab tanpa ASN handal, kompeten semuanya tak sempurna dan maksimal.

"Evaluasi ASN yang tak bekerja dengan baik dan mencapai target yang diberikan,"paparnya.

Ia juga meminta kepada warga untuk memberikan support dan masukan terkait pembangunan Padang ke depan. Agar sinkron apa yang disusun dan warga bisa menikmati hasilnya.(d)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »