PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Realisasikan Pokir 2021, Elly Thrisyanti Bantu 3 Unit Betor untuk Kelurahan Pampangan Nan XX

Lurah Pampangan Nan XX, Zainir, SH, MH Dt. Tan Malako bersama ketua RW 6,10 dan 12 di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang

Realisasikan Pokir 2021, Elly Thrisyanti Bantu 3 Unit Betor untuk Kelurahan Pampangan Nan XX.

InfoNusantara.Net-- Kelurahan Pampangan Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang menerima bantuan 3 unit Becak Motor (betor) sampah dari dana pokok - pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti.

Betor tersebut diserahkan Elly Thrisyanti, anggota dewan dari Partai Gerindra tersebut diwakili oleh Lurah Pampangan Nan XX, Zainir, SH, MH Dt. Tan Malako di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, Rabu (28/4/2021). Ketiga unit bentor itu langsung  di terima ketua RW 6, 10, dan 12  Kelurahan Pampangan Nan XX.

Pada  kesempatan itu Lurah Pampangan Nan XX Zainir, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Elly Thrisyanti angggota DPRD Kota Padang  yang telah memberikan kepedulian bantuan sebanyak 3 unit bentor untuk tiga RW.

"Kini dengan adanya armada baru betor pengangkut sampah,hendaknya bisa digunakan untuk mempermudah pemungutan sampah dan memperlancar kerja LPS di Kelurahan Pampangan Nan XX.Sehingga bisa terwujud lingkungan yang bersih di setiap lingkungan RW, "katanya.

"Rabu, Ramadhan 1442 H 28 April 2021 merupakan hari kebahagian bersama yakni warga  RW 6, 10 dan 12  memperoleh kemudahan untuk mengangkut sampai di lingkungan masing masing," sebut Zainir.

Sekali lagi terima kasih Elly Thrisyanti  anggota dewan yang  telah menyalurkan dana pokir nya untuk Kelurahan Pampangan Nan XX dalam pengadaan betor sampah pada tahun 2021 ini. 

Terpisah dihubungi,Kamis (29/4/2021), anggota DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti dari fraksi Gerindra itu mengatakan bahwa bantuan betor itu adalah usulan pokok pikiran (pokir) di DPRD Padang, yakni pokir 2021 ini. 

“Kita akan hadir di tengah warga dan selalu siap menerima aspirasi yang disampaikan,” ucap Elly Thrisyanti.

"Selain itu Elly Thrisyanti juga berharap semoga dengan adanya bantuan ini bisa melancarkan kinerja LPS Kelurahan Pampangan. Dan tentunya kita berharap apa yang telah sama -sama kita perjuangkan ini agar bisa dijaga serta dirawat dengan baik," katanya.

Disampingi itu, wakil rakyat dua periode dari Partai Gerindra ini juga berpesan pada warga agar tetap menaati protokol kesehatan (prokes), sebab kasus corona belum hilang.

Jangan warga lengah. Apalagi melanggar. Itu akan berisiko untuk warga. Penerapan prokes selama pandemi adalah wajib. Karena itu adalah bagian dari melindungi diri dari wabah yang membahayakan.

“Salah satunya wajib pakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Pakailah masker, jaga jarak dan jangan  kerumunan,” pungkas Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini.(inf)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »