PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Ramadhan Berkah, Kodim 0310/SSD Berbagi Sembako Kepada Warga Miskin dan Kurang Mampu di Pulau Punjung

Ramadhan Berkah, Kodim 0310/SSD Berbagi Sembako Kepada Warga Miskin dan Kurang Mampu di Pulau Punjung

InfoNusantara.Net -- Dalam Rahmadan berkah Anggota Bababinsa Kodim 0310/SSD melakukan pembagian paket Sembako kepada warga miskin dan kurang mampu di Kecamatan Pulau Punjung yang dipimpin langsung oleh Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol, pada hari Kamis siang (29/04/2021) ini dalam betuk kepedulian TNI bersama Rakyat di bulan suci Ramadhan.

Bentuk kepedulian tersebut di sampaikan oleh Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol.setelah melakukan pembagian paket sembako kepada warga miskin dan kurang mampu di Kecamatan Pulau Punjung,Kabupaten Dharmasraya.

Dandim mengatakan, Kami dari Kodim 0310/SSD melalui anggota Babinsa yang ada di wilayah koramil,membagikan paket sembako kepada warga miskin dan kurang mampu.

Yang mana tujuannya adalah saling berbagi sesama dalam bulan suci ramadhan,upaya untuk membantu masyarakat kurang mampu dengan niat sambil beribadah dan membantu pada tahun bulan puasa kali ini.

Kegiatan berlangsung rutin di setiap wilayah teritorial Kodim 0310/Sawahlunto Sijunjunjung Dharamasraya.

Maka dari itu kami terus mambagikan paket sembako ke masing - masing daerah untuk warga yang kurang mampu dan miskin apa lagi saat ini masih dalam masa pandemi.

"Harapan kita dengan upaya kecil ini bisa saling membantu,dan memberikan ispirasi kepada yang lain untuk saling membantu dalam bulan suci ramadhan," tegas Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol. (*MsX)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »