PILIHAN REDAKSI

Seorang Remaja Pelaku Curanmor di Ringkus Polres Mentawai

INFO| MENTAWAI   – Dalam beberapa bulan ini di hebohkan dengan maraknya terjadi pencurian sepeda motor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Me...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Penegakan Prokes, Babinsa Bersama Tim Satgas Patroli Kedatangan Kapal

SIKAKAP,infonusantara.net – Babinsa Koramil 04/Sikakap bersama satgas Covid-19 melaksanakan patroli protokol kesehatan di pelabuhan perhubungan HVA, kecamatan Sikakap.

Patroli yang di lakukan Babinsa bersama tim satgas civid-19 saat kedatangan kapal KMP.Ambu-ambu yang bertolak dari Padang menuju pelabuhan Sikakap.

“Kita hari ini melakukan pengawasan terhadap kedatangan kapal dalam penegakan prokes bagi pelaku perjalanan yang masuk ke wilayah Sikakap” sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Rabu (28/4/2021).

Pengetatan terhadap pelaku perjalanan yang masuk wilayah Mentawai khususnya Sikakap, di karenakan kasus covid-19 semakin meningkat, Bahakan sebelumnya di beri kelonggaran.

“Jadi untuk memastikan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan prokes ini perlu di lakukan pengawasan ketat untuk kesehatan bersama” ujarnya.

Dalam penegakan disiplin prokes ini, kata Danramil personel tak bosan-bosan untuk memberikan himbauan khusus bagi pelaku perjalanan untuk tetap menerapkan aturan prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

“Disiplin prokes ini agar pengendalian dan penyebaran covid-19 dapat di minimalisir serta bersama-sama memutus rantai virus Corona ini” ucapnya.

Untuk mengantispasi penyebaran covid-19 ini tetap Menggunakan masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Kegiatan Patroli dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 melibatkan, Babinsa Koramil Sikakap, Kamla Sikakap, Babinkantibmas Sikakap, Tim kesehatan dan Satpol PP.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »