PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Pembagian BST Hari Terakhir di Kantor Pos di Kawal Babinsa Sikakap

SIKAKAP,infonusantara.net – Untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam pengambilan dana bantuan, Babinsa Koramil 04/Sikakap,Kodim 0319/Mentawai kawal penyerahan BST di Kantor Pos.

“Penyerahan BST yang di berikan hari ini merupakan hari terakhir yang di salurkan kepada warga Desa Malalo dan Sinakak” ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Kamis (29/4/2021).

Penyaluran BST kepada warga ini di kawal Anggota Babinsa bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sikakap dan Satpol PP.

“Pengawalan BST untuk penerima manfaat ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat, agar tepat sasaran dan mengantisipasi terjadinya persoalan” ucapnya.

Pemberian bantuan dana BST Kemensos merupakan tahap terakhir yaitu 10,11,12 dan 13. Besarannya sebanyak 300 ribu perbulan.

“Bagi penerima manfaat ini ada dua desa untuk warga Desa Malalo 110 KK dan Desa Sinakak 124 KK” sebut Danramil.

Selama penyaluran dana BST berlangsung tetap menegakan protokol kesehatan sesuai anjuran yang telah di tetapkan, karena kondisi saat ini masih pandemi, ujarnya.

“Bantuan yang diterima masyarakat di harapkan dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan selama pandemi masih berlangsung serta meringankan beban masyarakat” tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »