PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Kunker ke Kodim 0311/Pessel, Waaslog Kodam I/BB Cek Kelengkapan Administrasi Hingga Kendaraan

PESSEL,infonusantara.net – Kedatangan Waaslog Kodam I/BB Letkol Kav.Edwin Dwiguspana M.Tr.Han beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja di sambut Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf.Gamma Arthadilla Sakti bersama Kasdim Mayor Inf.Syawa di Mako Kodim 0311/Pessel, Kamis (29/4/2021).

Kedatangan Waaslog bersama rombongan merupakan kunjungan kerja (kunker) ke Wilayah Kodim 0311/Pessel Jalan Iliyas Yakup di nagari painan Kec.IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan.

Tim pengawasan kegiatan Bidang Logistik ini beserta rombongan dengan Ketua Tim Letkol Kav Edwin Dwiguspana M.Tr.Han berkunjung ke Pessel untuk melaksanakan Peninjauan serta pemeriksaan Produk Administrasi, bangunan serta Kendaraan di Wilayah Kodim 0311/Pessel.

kunjungan kerja itu Waaslog bersama rombongan melakukan pemeriksaan yang dimulai dari Administrasi Staf Logistik, Bangunan serta Kendaraan terkait kelengkapan kendaraan Dinas seperti roda kendaraan yang sudah halus, klakson mati ataupun lampu rem yang mati.

Dalam hal ini Waaslog memerintahkan bagi pengguna motor untuk segera membenahinya maupun menggantinya

Memang kelihatan sepele, terkadang bisa menjadi pemicu kecelakaan di jalan. Untuk itu saya perintahkan, setelah pemeriksaan ini agar segera dibenahi,”ungkap Waaslog, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »