PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Giat Jumat Sedekah Polsek Padang Selatan di Ramadan Penuh Berkah

 

Kapolsek Padang Selatan AKP Purwanto, S.H, M.H, didampingi jajaran Polsek Padang Selatan menyerahkan bantuan sembako Jumat Sedekah kepada warga.
INFONUSANTARA.NET -- Personel Polsek Padang Selatan setiap Jumat di bulan suci Ramadan 1442 H bulan penuh berkah ini laksanakan kegiatan Jum'at Sedekah.

Polsek Padang Selatan bersama jajaran memberikan sembako kepada warga Kecamatan Padang Selatan Kota Padang.

"Dipimpin langsung oleh Kapolsek Padang Selatan AKP Purwanto, S.H, M.H, menyampaikan, Ini merupakan kegiatan rutin Polsek Padang selatan setiap Jumat dan penerima sembako merupakan warga yang ada di kecamatan Padang selatan, " ujar Purwanto didampingi Kanit Binmas Polsek Padang Selatan Iptu Amri serta  Personil Polsek Padang Selatan, Jum'at (16/4/2021).

Adapun warga yang menerima bantuan sembako Jum'at Sedekah di Kelurahan Pasa Gadang Pasa adalah Ibuk Ema Ibrahim. 59 Thn. Minang. Mengurus Rumah Tangga. Pemancungan No.34 RT.002 RW.005 Kel. Pasa Gadang Kec. Padang Selatan. Dan Ibuk Yurmaini. 44 Thn. Minang. Megurus Rumah Tangga. Pemancungan RT.003 RW.005 Kel. Pasa Gadang Kec. Padang Selatan. 

Serta di Kelurahan Belakang Pondok yang menerima Barjak Lazuardi. 54 Thn. Minang. Buruh Harian Lepas. Jl. Imam Bonjol No. 53 RT.002 RW.001 Kel. Belakang Pondok Kec. Padang Selatan.

Dan juga di Kelurahan Air Manis ada Ibuk Gadijah. 56 Thn. Minang. Mengurus Rumah Tangga. Air Manis RT.002 RW.001 Kel. Air Manis Kec. Padang Selatan.

Adapun bantuan sembako Jumat Sedekah yang dilaksanakan Personel Polsek Padang Selatan ini berupa Beras, Gula, Minyak goreng serta Mie Instan.

Dengan adanya kegiatan Jumat Sedekah Polsek Padang Selatan, warga mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada Jajaran Polsek Padang Selatan yang telah merasa peduli dan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. 

Apalagi berbagai di bulan suci Ramadan ini, bulan penuh berkah ini..

Sekira pukul 15. 50 WIB kegiatan telah selesai dilaksanakan, situasi dalam keadaan aman dan tertib. (AM/Inf)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »