PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

DPC PPP Pasbar Santuni Puluhan Anak Yatim di Acara Buka Puasa Bersama

PASBAR,infonusantara.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pasaman Barat, menggelar acara buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim.

Acara buka puasa bersama ini mengambil Tema “Jalan Pulang Menuju Ka’bah”. Kegiatan bertempat di Kantor DPC Partai PPP Kampung Cubadak, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat. Kamis, (29/4/2021).

Buka puasa bersama ini dihadiri Ketua DPC, H. Muhayatsyah, Sekretaris, Muhammad Umar yang juga selaku anggota DPRD Pasaman Barat, Wakil Ketua DPC bidang OKK, Hendrizon, Ketua PAC PPP se Pasaman Barat, serta anggota organisasi sayap Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Gerakan Muda Pembaharuan Indonesia (GMPI).

Sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba bersama puluhan anak yatim di awali dengan acara, siraman rohani yang disampaikan Drs. H. Amora Lubis selaku Sekretaris DPW PPP Sumbar, dengan moderator acara, Imam Jendri yang juga sekaligus selaku Wakil Ketua bidang agama.

Ketua DPC Partai PPP Pasaman Barat, H. Muhayatsyah mengatakan, kegiatan buka puasa bersama keluarga besar DPC PPP Pasaman Barat ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya.

“Kegiatan rutin yang di lakukan ini, kata dia untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama dan sekaligus untuk berbagi dan mencari keberkahan pada bulan Ramadhan 1442 H dengan memberikan santunan kepada anak yatim” sebutnya.

“Alhamdulillah, dibulan yang penuh berkah ini kita dapat bersilaturahmi dan memberikan santunan berupa bingkisan kepada para anak yatim yang ada diseputaran Kantor ini,” ujarnya.

Disamping itu, Muhayatsyah juga mengucapkan terimakasih dan merasa sangat bahagia atas terselenggaranya acara tersebut, karena disamping ajang silaturrahmi, acara tersebut juga merupakan wujud akan kecintaan pengurus serta para kader dan organisasi sayap terhadap partai yang berlambangkan Ka’bah itu.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, kita semua bisa selalu kompak dan bersemangat dalam menjalankan tugas dan amanah dari Partai dengan niat yang tulus dan bersih untuk bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk Pasaman Barat tercinta ini,” pintanya.

Pada acara buka puasa tersebut, terlihat Wajah ceria tampak menghiasi para anak yatim yang datang, karena selain bisa makan bersama, sebelum pulang mereka terlebih dahulu menerima bingkisan yang diserahkan pengurus oleh Partai. (wisnu utama).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »