PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dandim 0311/Pessel Cek Gudang Bulog Salido Untuk Memastikan Stok Beras di Masa Pandemi

PESSEL,infonusantara.net  -Mengantisipasi keterbatasan stok beras di masa pandemi, Komandan Kodim 0311/Pessel, Letkol.Inf. Gamma Arthadilla Sakti turun ke lokasi cek Gudang Bulog salido di nagari painan Kec.IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis 29 April 2021.

“Pengecekan gudang Bulog ini untuk memastikan stok logistik pangan agar aman untuk persediaan di masa pandemi Covid-19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri di Pesisir Selatan” ucap Dandim.

Dalam kunjungan itu di terima langsung kepala gudang bulog salido Kabid Komersil Bulog Provinsi Upik Bersama Kepala Gudang Bulog Pessel Wega bahwa ketersediaan beras hingga sampai saat ini masih aman dan kondisi baik sesuai prosedur penyimpanan dan pendistribusian.

“Jadi kegiatan ini merupakan wujud langkah antisipasi untuk melihat secara langsung dan meninjau kondisi stok beras di gudang Bulog Salido” tuturnya.

Selain itu untuk mengetahui sistem atau cara penyimpanan maupun pendistribusian beras serra memastikan ketersediaan pangan dan kondisi pangan yang ada di Gudang Bulog

“Kita mengharapkan ketersediaan pangan masih aman, baik secara kuantitas (jumlah) stok maupun kualitasnya” sebut Dandim.

Secara umum, katanya semua masih dalam kondisi bagus untuk masyarakat Pesisir Selatan sebagai upaya menyediakan bahan pangan di masa pandemi Covid-19 dan menjelang Lebaran ini,” tandasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »