PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Babinsa 02/Ranpes Bantu Basarnas Lakukan Pencarian Orang Hilang di Nagari Pelangai

PESSEL,infonusantara.net – Operasi pencarian orang hilang di sekitaran Muaro pesisir nagari pelangai, Kecamatan ranah pesisir terus di lakukan upaya pencarian dan pertolongan.

Pencarian dan pertolongan terhadap orang hilang ini, Basarnas di bantu Babinsa Koramil 02/Ranah Pesisir Kodim 0311/Pessel, Serma Epi di nagari pelangai Kecamatan ranah pesisir, Kamis (15/4/2021).

Informasi yang di rangkum Babinsa orang hilang itu di ketahui bernama Erman (63) dan saat ini masyarakat juga masih mencari korban tapi belum di temukan.

Dari kejadian tersebut Kodim 0311/Pessel melalui Koramil 02/Ranpes turut menerjunkan babinsa nya untuk membantu tim sar melaksanakan pencarian warga yang hilang di muaro pasie palangai.

Sampai sekarang Tim Sar dan Babinsa Serma Epi bersama masyarakat setempat terus mencari korban dengan menyusuri bibir pantai hingga ke muara pantai, tapi belum berhasil di temukan.

Serma Epi selaku babinsa koramil 02/Ranpes di nagari pelangai, menghimbau warga nya agar tetap didalam rumah saat cuaca ekstrim dan badai lebih bagus di dalam rumah karena bisa membahayakan nyawa sendiri,apalagi warga yang berada di pinggir pantai.

Kepada para nelayan dengan kondisi alam yang tidak memungkinkan agar tidak pergi melaut dan berlayar hingga cuaca betul-betul membaik, imbaunya, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »