PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Anggota Dewan Iswanto Kwara Serahkan 5 Unit Betor untuk 3 Kelurahan di Kec. Padang Barat

 

Anggota Dewan Iswanto Kwara(sudut kiri) Serahkan 5 Unit Betor untuk 3 Kelurahan di Kec. Padang Barat 

INFONUSANTARA.NET -- Anggota DPRD Padang, Iswato Kwara menyerahkan bantuan 5 unit becak motor (betor) untuk warga di tiga kelurahan di Kecamatan Padang Barat 

Betor ini dapat digunakan untuk mengangkut sampah-sampah warga sehingga lingkungan tetap terjaga kebersihannya.

Iswanto Kwara mengatakan, becak motor yang diberikan itu akan diperuntukkan untuk warga di tiga kelurahan. "Lima (5) unit betor ini dibagikan yakni, 3 unit untuk Kelurahan Kampung Pondok, 1 unit untuk Kelurahan Belakang Tangsi dan 1 unit lagi untuk Kelurahan Berok Nipah," terang Iswanto Kwara, ketika dikonfirmasi pada Senin malam (26/4/2021).

Ia menyampaikan, betor itu adalah usulan pokok pikiran (pokir) di DPRD Padang, yakni pokir 2021ini. “Kita akan hadir di tengah warga dan selalu siap menerima aspirasi yang disampaikan,” ucap Iswanto Kwara.

"Selain itu Iswato Kwara juga berharap semoga dengan adanya bantuan ini bisa melancarkan kinerja LPS dalam mengelola sampah di kelurahannya masing -masing. Dan tentunya kita berharap apa yang telah sama -sama kita perjuangkan ini agar bisa dijaga serta dirawat dengan baik," harapannya.

Didampingi itu, wakil rakyat dua periode dari PDI Perjuangan ini juga berpesan pada warga agar tetap menaati protokol kesehatan (prokes), sebab kasus corona belum hilang.

Jangan warga lengah. Apalagi melanggar. Itu akan berisiko untuk warga. Penerapan prokes selama pandemi adalah wajib. Karena itu adalah bagian dari melindungi diri dari wabah yang membahayakan.

“Salah satunya wajib pakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Pakailah masker, jaga jarak dan jangan kerumunan,” ungkap Iswanto Kwara.(inf)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »