PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Warga Rasakan Dampak Ekonomi Dengan Adanya Jembatan di Bangun Satgas TMMD

MENTAWAI,infonusantara.net – Jembatan yang di bangun satgas TMMD yang merupakan penghubung dari Desa Bukit Pamewa ke Betumonga sudah bisa di lalui masyarakat.

Sebelumnya jembatan yang dulu sudah tidak layak lagi, masuknya kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai masyarakat sangat terbantu dalam akses jalan.

“Sekarang kita sudah bisa menikmati jembatan yang di bangun satgas TMMD, meski hanya terbuat dari kayu” kata salah satu warga Bapak Salikun, Minggu (28/3/2021).

Jembatan penghubung dari Desa Bukit Pamewa ke Betumonga, kata Salikun membawa dampak positif bagi masyarakat, karena akses jalan sudah bisa di manfaatkan masyarakat untuk beraktivitas.

Tak hanya itu dengan adanya jembatan penghubung ini membawa peningkatan ekonomi bagi masyarakat untuk memudahkan membawa hasil bumi mereka.

Diakuinya memang sebelum jembatan ini di bangun satgas TMMD, masyarakat sangat kesulitan karena akses jembatan tidak layak di pakai.

“Ini semua bisa lancar berkat satgas TMMD yang telah membangun jembatan untuk membantu kesulitan masyarakat ” sebut Salikun.

Bahkan, kata dia akses jalan yang sudah di bangun ini jarak dari Desa Bukit Pamewa ke Betumonga semakin dekat, kita sangat bersyukur adanya jalan dan jembatan ini” pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »