PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

TMMD di Mentawai Resmi di Tutup, Kasiter Korem 032/Wbr Harapkan Ada Kelanjutan Peningkatan Jalan

 

MENTAWAI,infonusantara.net – Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-110 tahun 2021 Kodim 0319/Mentawai yang di pusatkan di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara resmi di tutup.

Kegiatan TMMD ini di tutup Kasiter Korem 032/Wirabraja, Kolonel.Kav.Husrizon di Aula Sekretariat Daerah Mentawai di hadiri Unsur Forkopimda dan jajaran kepala OPD, Rabu (31/3/ 2021).

Pelaksanaan TMMD yang di selenggarakan di kepulauan Mentawai selama satu bulan penuh ini sudah berjalan dengan baik sesuai target yang di jadwalkan.

Bahkan target pengerjaan pembukaan jalan sepanjang 5000 meter over prestasi artinya ada penambahan 1000 meter jalan yang di buka satgas TMMD.

“Semoga jalan yang sudah di buka pada kegiatan TMMD ini, diharapkan dapat merawat dan menjaganya dengan baik” ucap Kasiter

Dia menjelaskan, tujuan kegiatan TMMD ini wujud sinergi membangun negeri, selain itu membantu kesulitan masyarakat khususnya di daerah kepulauan Mentawai.

Seperti diketahui selama pelaksanaan kegiatan, personel satgas TMMD tinggal di rumah warga tujuannya untuk lebih dekat dengan masyarakat serta membantu warga yang membutuhkan.

“Ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat yang terus di lakukan di tengah masyarakat” kata Kasiter.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »