PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Tak Terbayang Dapat Rumah Sebagus ini, Subardi Warsono : Terima Kasih Satgas TMMD

MENTAWAI,infonusantara.net – Di wajah pemilik rumah Bapak Subardi Warsono yang sudah di kerjakan satgas TMMD terlihat ceria dan bahagia karena sudah memiliki rumah layak huni.

Dengan kondisi cuaca mendung, satgas TMMD berkunjung ke rumah Bapak Subardi Warsono pemilik rumah yang sebelumnya tidak layak huni.

Masuknya kegiatan TMMD dengan program sasaran fisik di bidang rehab rumah dapat diselesaikan dengan baik sesuai waktu yang sudah ditentukan.

Rehab RTLH pada program TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai ini sebanyak 5 unit yang di peruntukan kepada warga kurang mampu melalui pendataan awal, sehingga warga yang mendapat rehab RTLH sesuai sasaran.

Rumah yang sudah selesai dikerjakan satgas TMMD ini, Bapak Subardi Warsono merasa bahagia, karena sudah memiliki rumah layak huni, bahkan sudah lama di idamkan, akhirnya terwujud.

Perbincangan Subardi Warsono dengan satgas TMMD mengaku sebelum rumah di rehab lantai rumah dan dinding kayu semua, kini lantai dan dinding sudah di hiasi dengan beton.

“Saya sangat berterima kasih adanya program TMMD masuk kementawai, semoga warga kurang mampu lainnya juga terbantu nantinya” sebut Subardi Warsono.

Rumah yang sudah di selesaikan satgas TMMD inj, Subardi Warsono bersama keluarga merasakan kenyamanan tinggal di rumah layak huni.

“Tidak terbayang rumah bisa sebagus ini dan nyaman untuk ditempati, sekali lagi terima kasih satgas TMMD semoga TNI selalu di hati rakyat” pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »