PILIHAN REDAKSI

Pj Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Cek Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok di Sejumlah Toko

INFO|MENTAWAI -  Pastikan ketersediaan bahan pokok jelang hari raya idul fitri, jajaran Pemkab Mentawai bersama unsur Forkopimda melakukan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Rumah Milik Rohim Yang Sudah Selesai Pengerjaannya di Kunjungi Satgas TMMD

MENTAWAI,infonusantara.net– Sesibuk apapun kegiatan yang di laksanakan satgas TMMD tetap meluangkan waktu untuk berkunjung sekaligus bertamu dengan warga.

Hal yang di lakukan satgas TMMD ini untuk selalu membangun Keakraban dengan warga setempat agar kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjalin.

Meski rutinitas yang di hadapkan dengan kesibukan setiap hari, satgas TMMD selalu mengunjungi warga salah satunya di rumah Bapak Rohim yang barusan rumahnya di selesaikan satgas TMMD.

Rumah yang di kunjungi dan bertamu dengan Bapak Rohim ini terletak di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara.

Warga Desa bukit pamewa sangat menyambut baik kehadiran anggota Satgas TMMD yang hampir setiap hari lalu lalang di desa mereka untuk melaksanakan pembangunan jalan serta sasaran fisik lainnya.

Saat satgas TMMD bertamu di rumah keluarga Bapak Rohim warga Desa Bukit pamewa memberikan sambutan hangat dan merasa senang kehadiran satgas TMMD.

“Kami merasa senang sekali pak, dengan adanya TMMD ini, kami berharap jalan di Desa bukit pamewa yang sudah di bangun menjadi akses perekonomian masyarakat”  kata Rohim.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »