PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Rasa Senang dan Bahagia Anak di Gendong Satgas TMMD

MENTAWAI,infonusantara.net – Dalam melaksnakan tugas bisa di katakan jarang bersua dengan keluarga dan anak-anak, apalagi di sibukkan pada kegiatan TMMD dengan rentang waktu satu bulan lamanya.

Hal ini memang sangat dirasakan anggota satgas TMMD yang sudah berkeluarga, selama sebulan itu termasuk cukup lama tidak bersua dengan keluarga dan anak-anak.

Di kesibukan kegiatan TMMD pada hari libur bagi masyarakat, tiba-tiba anak dari salah seorang warga Desa Bukit Pamewa meminta gendong dengan satgas TMMD.

Tanpa ada keraguan, satgas TMMD spontan menggendong anak yang hendak mobil yang di tumpangi warga parkir di salah satu jalan di wilayah Desa Bukit Pamewa.

“Tiba-tiba salah satu anak warga minta gendong, mungkin ini salah satu cara melepaskan kerinduan kepada anak melalui anak warga di lokasi TMMD” sebut Satgas TMMD.

Saat di gendong, terlihat raut wajah anak gembira bisa bertemu dengan anggota Satgas TMMD, sehingga anak tersebut berani minta di gendong.

“Nanti kalau sudah besar anak ibu masukan saja menjadi anggota TNI, kalau di lihat dari sejak kecil anak kemauan menjadi anggota TNI”.sebut satgas TMMD

Awal untuk melakukan silahturahmi dengan warga saat bertemu memang mereka masih ada rasa takut , tetapi lama kelamaan si anak langsung dekat dengan satgas TMMD begitu juga warga yang ada.

“Kita merasakan hal yang sama ingin bisa berkumpul dengan keluarga dan anak di kala libur dan mereka juga merasa.bahagia dan senang” sebut satgas TMMD.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »