PILIHAN REDAKSI

Jalan Terban Hantam Ateh Loban Nagari Halaban, Akses Lumpuh Total

INFO|Limapuluh Kota - Kondisi jalan terban di jorong Ateh loban Nagari Halaban, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Lima Puluh Kota. Cu...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Dikala Istirahat, Satgas TMMD Bersama Warga Tak Henti Jalin Komunikasi

MENTAWAI,infonusantara.net – Membangun kekompakan dalam melaksanakan kegiatan cara paling efektif untuk memudahkan pekerjaan bisa cepat selesai apapun bentuk kegiatan yang di laksanakan.

Dalam pengerjaan rehab sarana ibadah, satgas TMMD bersama warga hal seperti ini yang di lakukan agar penyelesaian pekerjaan rumah ibadah segera selesai dan di bisa di gunakan.

Dikala waktu istirahat satgas TMMD dan warga tampak menjalin kebersamaan duduk di lantai masjid Al-Fajar sambil berbincang di suguhkan minuman dan makanan ringan yang di persiapkan ibu-ibu setempat.

“Menjaga kekompakan itu hal yang paling penting di lakukan, agar kebersamaan itu terus terjalin dengan baik” ucap Kopda Johan Munte, Selasa 30 Maret 2021.

Di waktu istirahat ini bisa kita lakukan silahturahmi antar sesama, ucap Johan Munte sekaligus melepas lelah sejenak sebelum melanjutkan kembali pekerjaan, ujarnya

“Suasana ini yang akan membuat keakraban menjadi kuat dan hebat dalam membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat” sebutnya lagi.

Menjalin kebersamaan ini sudah hal biasa dilakukan prajurit di kala di lapangan bersama masyarakat, hal ini harus di lakukan, karena TNI kuat itu bersama rakyat, terangnya.

Setidaknya komunikasi sosial berjalan ditengah masyarakat serta memberikan edukasi di segala aspek kegiatan di lapangan sambil berbagi pengalaman, bercerita dan bercanda gurau, tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »