PILIHAN REDAKSI

Dua Pelaku Kawanan Pencurian Berhasil Diringkus Polres Payakumbuh di Lokasi Berbeda

INFO|Payakumbuh - Tim "Gedor" Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil menangkap dua pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi pa...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Buka Tournamen Volly Ball di Ampalu, Elly Thrisyanti: Program Youth Center Akan dapat Terwujud

Buka Tournamen Volly Ball di Ampalu, Elly Thrisyanti: Program Youth Center Akan dapat Terwujud

INFONUSANTARA.NET - Anggota Komisi I DPRD Kota Padang,Elly Thrisyanti,SE,Akt, apresiasi terhadap panitia pelaksana Tournamen Volly Ball antar klub se Kota Padang yang di ikuti lebih kurang dari 30 klub dan telah  dilaksanakan pembukaan nya pada, Minggu (28/2) sore di Kelurahan Ampalu,Kecamatan Lubeg.

Kita mengharapkan bahwa dari turnamen ini akan lahir bibit - bibit atlit,  yang dapat membangun olahraga di Kota Padang tentunya dan dapat menjadi duta - duta olahraga Kota Padang ke tingkat nasional atau ketingkat yang lebih tinggi.

Selaku perwakilan masyarakat yang menerima amanah dari masyarakat, tentu mengapresiasi dan siap membangun serta mendorong kegiatan ini. 

"Tugas selaku perwakilan masyarakat adalah menjembatani masyarakat dengan pemerintah dan apapun program dari pemerintah dapat diserap ditengah masyarakat," Elly Thrisyanti usai melakukan pembukaan turnamen tersebut kepada media ini.

Lebih lanjut disampaikan Elly Thrisyanti,salah satunya kemarin ini terkendala dengan bola dan saya sudah bicara dengan Kadispora dan Alhamdulillah beliau mau membantu dan sudah diserahkan 6 buah bola dan satu set net. 

Kemudian BUMN juga ada yang mau membantu dan salah satu nya adalah dari PSM dan sudah diserahkan bantuan berupa baju kostum.

Kedepanya tentu berharap ada kegiatan kegiatan selanjutnya dan tentu mengharapkan kita berharap ada campur tangan dari pemerintah yang besar untuk kegiatan ini.

Selain itu mari sama sama kita ajak anak anak kita generasi muda untuk gemar berolahraga sehingga nantinya terhindar dari pengaruh pengaruh negatif seperti narkoba yang kian marak.

Mari ciptakan pertandingan yang baik, mari ciptakan sportifitas. Dan yang paling penting mari sama sama tetap mentaati protokol kesehatan, jangan lupa untuk memakai masker.
"Mari bersama sama kita membangun, dan membangun bersama-sama untuk kita bersama,"kata Elly Thrisyanti.

"Mudah mudahan seluruh stakeholder yang berada di Pangambiran, Lubuk Begalung dan Kota Padang mendukung dan mensuport kegiatan ini.Sehingga betul betul program pemerintah tahun ini ada Youth center akan dapat terwujud dengan munculnya bibit melalui kegiatan ini,'' pungkas politisi Gerindra ini.(inf)

 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »