PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Anak Tawuran Diberikan Pencerahan dan Tausiyah oleh Ustadz di Polsek Padang Selatan

Anak Tawuran Diberikan Pencerahan dan Tausiyah oleh Ustadz di Polsek Padang Selatan

INFONUSANTARA.NET -- Mendapat informasi dari masyarakat pada dini hari, Minggu 7 Maret 2021, terkait adanya anak tawuran Quick Respon Polsek Padang Selatan langsung mendatangi TKP.

Yang mana anak -anak tawuran tersebut di amankan di wilayah Kecamatan Padang Selatan di pimpin oleh Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan. S.Ag.MH bersama anggota Polsek Padang Selatan.

Lebih kurang sebelas orang yang diamankan dan di bawa ke Polsek Padang Selatan dan diantaranya dua orang wanita.

Untuk pembinaan kepada anak anak yang diamankan di berikan pencerahan / tausiyah oleh ustadz supaya kedepanya anak anak tersebut bisa berobah. 

Anak - anak tersebut diberikan arahan atau tausiah oleh ustadz serta membuat surat perjanjian dan rambutnya di potong.

"Mereka di kembalikan kepada kedua orang tua serta wajib lapor diberikan sebagai efek jera kepada anak -anak yang melakukan aksi tawuran tersebut,"ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasa Gadang Kecamatan Padang Selatan Bripka Adri Maizal, dihubungi infonusantara.net ,Senin (8/3/2021).

Lebih lanjut dikatakan, juga diminta kepada ketua LPM, RT dan RW agar bisa membina dan membimbing generasi penerus bangsa ini.

Bimbingan dari kedua orang tua sangat membantu kelakuan anak anak kita. (AM)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »