Perkuat Silahturahmi Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 04/Sikakap Melayat Ke Rumah Duka

SIKAKAP,infonusantara.net - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat atas meninggalnya salah satu orang tua bernama Zubaidah usia 70 tahun, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai melayat ke rumah warga binaannya, Senin (8/2/2021).

Kehadiran Babinsa melayat di rumah duka warga Dusun Sikakap tengah, Kecamatan Sikakap ini untuk memperkuat rasa persaudaraan di tengah masyarakat.

Di ketahui Alm ibu Zubaidah ini meninggal karena sakit atau sakit tua dan beliau meninggal di usia 70 tahun. Selain ucapan belasungkawa juga sebagai wujud kepedulian Babinsa dengan warga binaannya.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik menyebut, kegiatan sosial seperti ini yang harus di wujudkan di tengah masyarakat dan juga Babinsa dekat dengan warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia.

"Kegiatan yang dilakukan ini selain mendoakan almarhum juga sebagai memperkuat silahturahmi dengan warga binaan yang mengalami musibah meninggal dunia" ucap Danramil.

Tak hanya itu anggota Koramil juga memberikan dukungan moril pada keluarga yang di tinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dengan masyarakat, guna memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat, ujarnya.

"Inilah wujud nyata Babinsa dalam  melaksanakan tugas kepada warga binaannya, sehingga terjalin silaturahmi semakin kuat serta saling berbagi informasi perkembangan stuasi di wilayah binaan" sebut Danramil.

Kami dari jajaran Koramil 04/Sukakap mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhum ibu Zubaidah, semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, tutupnya.




Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.