Peduli Kesehatan, Anggota Koramil Sikakap Ini Ingatkan Pelajar Terapkan Prokes

SIKAKAP,infonusantara.net - Antisipasi penyebaran virus Corona, Babinsa Koramil 04/Sikakap,Kodim 0319/Mentawai melakukan pengawasan protokol kesehatan kepada anak-anak sekolah.

"Pengawasan prokes ini kita lakukan guna mengingatkan anak-anak sekolah untuk tetap menggunakan masker hendak kesekolah" ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Rabu (10/2/2021).

Hal ini di ingatkan kepada anak- anak sekolah supaya tidak terpapar virus Corona selama perjlanan di dalam bus sekolah maupun di area publik, tuturnya.

"Menjaga dan saling mengingatkan sangat penting di lakukan dalam kondisi pandemi yang saat ini kita alami, agar kita sama wasapada serangan dari virus Corona" ucapnya lagi.

Di lokasi terlihat Babinsa sedang melakukan pengawasan prokes terhadap anak-anak sekolah hendak naik mobil bus menuju sekolah.

"Setidaknya kita berikan edukasi kepada anak-anak sekolah bahwa lebih baik mewaspadai dari pada mengobati, kalau hal ini di lakukan insya Allah akan jauh dari virus" imbuhnya.

Dia menambahkan, sebelum siswa-siswi berangkat kesekolah, Babinsa mengajak agar disiplin dalam kehidupan sehari-hari dengan  selalu memakai masker, sering cuci tangan, dan selalu jaga jarak di tempat keramaian

"Edukasi yang kita berikan ini, supaya anak-anak sekolah terhindar dari serangan virus Corona, sehingga dalam proses belajar tetap dalam kondisi sehat" pungkasnya.



Editor : Heri Suprianto


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.