PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Deviani: Tak Hanya Senam Silahturahmi,GSSH Kota Padang Miliki Berbagai Kegiatan

Ketua Umum Group Senam Satu Hati Kota Padang, Deviani: Tak Hanya Senam Silahturahmi,GSSH Kota Padang Miliki Berbagai Kegiatan.(Inf)

INFONUSANTARA.NET -- Grop Senam Satu Hati (GSSH) Kota Padang Silahturahmi ke Pemanjungan Kelurahan Pasa Gadang Kecamatan Padang Selatan, Rabu (24/2/2021).

Ketua Umum Group Senam Satu Hati (GSSH) Kota Padang, Deviani S.S.i mengatakan, visi dari GSSH adalah senam sehat jasmani dan rohani, sedang misinya adalah menciptakan masyarakat yang berbudi,berkarya, berempati, bersosial dan berbudaya.

"Untuk keanggotaan GSSH ini hampir dua ribuan dan sudah meluas di 11 kecamatan di Kota Padang, termasuk di Kecamatan Padang Selatan dan kali ini kami sedang melakukan senam silahturahmi di Pemancungan Kelurahan Pasa Gadang," sebut Deviani.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan yang dilakukan GSSH Kota Padang antara lain adalah melaksanakan senam silahturahmi berkunjung ke setiap anggota GSSH yang ada di wilayah Kota Padang di masing-masing kelurahan. Selain itu olahraga wisata yakni keluar daerah. 

Senam Silahturahmi GSSH di Pemancungan Kelurahan Pasa Gadang Kecamatan Padang Selatan

Selain olahraga, GSSH juga melaksanakan program berbagi Jum'at barokah setiap bulannya.Juga ada lomba senam sehat GSSH tahunan serta bazar. 

"Namun untuk tahun ini kita tidak melaksanakan bazar karena masih pandemi. Mudah mudahan pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan nanti insyaallah kami akan melaksanakan kegiatan bazar di Kota Padang," ujarnya.

GSSH juga ada market nya serta kegiatan - kegiatan keagamaan juga ada dilakukan dibawah binaan GSSH ini.

Terakhir disampaikan Deviani, harapannya masyarakat Kota Padang semakin sehat, semakin kuat dan khususnya buat kaum ibu semakin semangat dalam melakukan aktifitas sehari-hari. "Sehat Jasmani Sehat Rohani, Salam Olahraga," pungkas Deviani, istri dari Mizwar Jambak wakil rakyat di DPRD Kota Padang ini.(Inf)



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »