Babinranmil 03/Sipora Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Rehab Masjid Al-Fajar dan RTLH di Desa Bukit Pamewa

MENTAWAI,infonusantara.net - Terkait pelaksanaan rehab Masjid-Al Fajar pada kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai, Babinsa Koramil 03/Pulau Sipora melaksanakan koordinasi dengan pengurus masjid di Desa Bukit Pamewa.

Dalam kegiatan koordinasi melibatkan, Plh. Pasiter Kodim/ 0319 Mentawai, Letda Inf James Sibarani, Kepala KUA Sipora Utara, Sekretariat BAZNAS Mentawai, Bayu Prigandi, Kepala Desa Bukit Pamewa, Babinsa Desa bukit pamewa dan Pengurus Mesjid Al- Fajar desa bukit pamewa.

"Koordinasi yang di lakukan ini untuk memastikan persiapan fasilitas rehab dan apa saja yang akan di siapkan, sehingga pada pelaksanaan tidak membingungkan" sebut Kopda Johan Munthe, Jumat (5/2/2021).

Di katakan Johan Munte, kegiatan koordinasi ini membahas persiapan rehab masjid Al-Fajar dalam waktu dekat.

"Kita berharap koordinasi persiapan rehab yang di lakukan ini benar-benar matang dan pada pelaksanaan nanti tinggal eksen" ujarnya.

Selain melakukan koordinasi dengan beberapa pengurus masjid dan para toko agama, Babinsa juga melakukan peninjauan lokasi sasaran rehab RLTH bagi warga kurang mampu di Desa Bukit Pamewa.

Pembahasan sasaran rehab ini pada kegiatan TMMD ke-110 di harapkan dapat berjalan dengan baik serta dukungan seluruh lapisan masyarakat.

"Prinsipnya TMMD ke-110 yang di laksanakan Kodim 0319/Mentawai ini untuk mendukung perecapatan pembangunan di wilayah yang belum tersentuh pembangunan" ucap Johan Munte

Tak hanya itu program kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian TNI-AD terhadap masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai, tukasnya.




Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.