PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Program Safari Jumat, Kapolres Mentawai Sampaikan Prokes dan Kamtibmas di Masjid Jabal Nur

MENTAWAI,infonusantara.net - Safari jumat dan safari minggu merupakan program unggulan Polres Kepulauan Mentawai dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

Untuk mempererat silahturahmi dan keakrapan kepada masyarakat, Kapolres Mentawai, AKBP.Mu'at,SH,MH bersama Kasat Binmas, AKP. Mulyadi melaksanakan safari jumat di Masjid Jabal Nur Km.4 Tuapejat, Jumat (22/1/2021).

Dalam kegiatan safari jumat, Kapolres Mentawai, AKBP, Mu'at, SH,MH menyampaikan beberapa hal kepada jamaah yang hadir untuk tetap melaksanakan Protokol kesehatan covid-19.

"Jamaah tetap memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan air bersih agar terhindar dari berbagi virus" imbau Kapolres.

Kepada masyarakat, Kapolres juga mengajak masyarakat khususnya Jemaah Masjid Jabal Nur agar tidak terpengaruh dengan Isu-isu Hoaks yang berkembang di Medsos.

"Kita musti arif melihat informasi, jangan termakan isu hoaks yang dapat merugikan diri kita, sehingga berhadapan dengan hukum" sebut Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada orang tua agar menjaga anak-anak dan keluarga dari hal-hal yang bertentangan dengan Hukum perundang-undangan lainnya yg akan merugikan diri sendiri dan orang lain.

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Mentawai, AKP.Mulyadi menyampaikan terima kasih kepada pengurus Masjid Jabal Nur dan jamaah yang telah memberikan luang waktu untuk mendengarkan arahan dari kapolres untuk masyarakat banyak.

"Semoga safari jumat yang di laksanakan ini memberikan dampak baik bagi masyarakat dan menjalaninya dalam kehidupan sehari-hari" harapnya.





Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »