Peduli Warga Penderita Stroke, DPD Pekat IB 50 Kota Berikan Santunan

50 Kota,infonusantara.net - Kondisi salah seorang warga Gusni Delmita (53) asal kelurahan padang data payakumbuh barat semakin mempriahtinkan lantaran biaya untuk berobat tidak mencukupi.

Gusni Delmita ini mengalami sakit stroke sejak tahun 2010 hingga saat ini, artinya lebih kurang 10 tahun. Beliau ini merupakan istri dari salah satu anggota DPD Pekat IB 50 Kota.

Selama lebih kurang 10 tahun mengalami stroke, dalam pengobatan tidak begitu serius di karenakan biaya tidak mencukupi, sehingga Gusni Delmita lebih banyak terbaring di rumah.

Berbagai upaya sudah di lakukan suaminya untuk membantu, agar bisa pulih kembali, namun usaha yang di lakukan suaminya belum memberikan hasil maksimal.

Melihat kondisi yang di alami istri seorang anggota ormas Pekat IB ini, Suharyono selaku Ketua DPD Pekat IB 50 Kota mengambil inisiatif untuk mencarikan solusi dengan melakukan pengalangan dana agar bisa terbantu meskipun tidak maksimal.

"Kita sangat prihatin melihat kondisi istri dari anggota pekat IB 50 kota ini, masuk 10 tahun sakit yang di derita tanpa pengobatan serius" sebut Suharyono kepada media, Kamis (21/1/2021).

Dalam hal ini, pihaknya berupaya untuk melakukan penggalangan dana agar dapat meringakan biaya pengobatan ibu Gusni Delmita yang saat ini terbaring di rumahnya.

Adapun donatur maupun pihak pemerintah yang akan berpartusipasi untuk membantu warga kita yang mengalami sakit stroke ini bisa menghubungi pihak keluarga dan Ormas Pekat IB 50 Kota.

"Insyallah dalam waktu 15 hari kedepan kalau ada lagi tambahan bantuan dari berbagai donatur dan sekaligus kita serahkan ke pihak keluarga" ucap Suharyono.

Diharapkan banyak bantuan dari berbagai donatur, agar ibu Gusni Delmita bisa melakukan pengobatan dan bantuan di serahkan DPD Pekat IB 50 Kota dapat meringankan keluarga, semoga beliau cepat sembuh' harap Suharyono mengakhiri.




Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.