Muska I DPK Pekat IB Sungai Limau, Andhika Jeck Terpilih Secara Aklamasi

PadangPariaman,infonusantara.net - Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Pekat IB Sungai Limau, DPD Padang Pariaman sukses melaksanakan Musyawarah Kecamatan  (MUSKA 1), Minggu, (24/1/2021). Pelaksanaan Muska sesuai aturan dalam AD/ART Pekat Indonesia Bersatu.

Ketua DPD Pekat IB Padang Pariaman Irmansyah menyampaikan muska yang barusan di laksanakan, dalam tugas DPK harus siap membesarkan ormas pekat IB di wilayahnya serta selalu bersinergi dengan instansi pemerintah, TNI-Polri.

"DPK Sungai Limau harus banyak berbuat untuk masyarakat dan daerah, agar ormas Pekat IB lebih dicintai masyarakat dan berguna bagi orang banyak dan tetap solid" ucap Irmansyah.

Muska yang di laksanakan ini, kata Irmansyah, pemilihan berdasarkan azas musyawarah dan mufakat, maka hasil pemilihan Andhika Jeck terpilih secara aklamasi dan sebelumnya memegang tampuk pimpinan secara mandat DPK Sungai Limau, terangnya.

Dikesempatan yang sama Wakil Ketua DPW Pekat IB Sumbar, Nazir Tanjung, SH, MH Dt. Jalelo menyampaikan, bahwa kader Pekat IB ibarat seperti pohon, artinya masing-masing mempunyai peranan dan fungsi di posisinya.

"Agar pohon bisa lebih kuat, daun dan batang harus berbuat,  jangan daun menjadi batang dan batang menjadi daun" sebutnya dalam istilah 

Sementara Penasehat sekaligus senior Pekat IB, Aprizal menyampaikan, supaya kader lebih tahu dengan sesepuh pekat IB harus di jalin silahturahmi, agar kader berjalan dengan baik.

Mengenal sesepuh, sebut dia bukan hanya sekedar mengetahui, akan tetapi di pekuat kebersamaan dan sinergi, sehingga bisa saling sharing pengalaman, ujarnya.

Pelaksanaan Muska 1 DPK Sungai Limau dihadiri Camat Sungai Limau, Kapolsek Sungai Limau, Koramil Sungai Limau, Wali nagari, DPK-DPK yang ada di DPD Pekat IB Padang Pariaman dan undangan lainnya. 




Editor : Heri Suprianto


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.