PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Muscap DPTD PKS Serentak se- Kota Padang,Muharlion Ucapkan Selamat Kepada Segenap Kepengurusan DPC yang Baru


Ketua DPTD PKS Kota Padang, Muharlion.
INFONUSANTARA.NET -- Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak se-Kota Padang, Minggu (24/1) dipusatkan di Kantor DPTD PKS Kota Padang.

Dalam muscab tersebut, sebanyak 11 kepengurusan PKS pada tingkat kecamatan yang disebut Dewan Pengurus Cabang (DPC) dikukuhkan dan diambil sumpah jabatannya oleh Ketua DPTD PKS Kota Padang Muharlion.

Dalam kesempatan tersebut, Muharlion mengucapkan selamat kepada segenap pengurus DPC yang baru. Kemudian juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya atas kinerja dan kerjasamanya selama kepengurusan.

"Selamat, mari jadikan amanah ini sebagai ladang amal shalih bagi kita. Mari kita tambah anggota dan tambah kursi untuk momentum kemenangan PKS ke depan," kata Muharlion didampingi Sekretaris DPTD PKS Padang, Ja'far.

Dia mengatakan, dalam kesempatan itu DPTD PKS menetapkan lima pengurus harian yakni Ketua, Sekretaris, Bendahara, Bidang Kader dan Bidang Perempuan.

"SK-nya langsung dari DPW. Mereka diberi tenggat 10 hari untuk menyusun kepengurusan lengkap," katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sumbar, Mahyeldi yang menghadiri Muscab tersebut mendoakan agar para pengurus yang baru diberikan pundak yang kuat oleh Allah SWT untuk memikul amanah. Ia berharap kepengurusan baru dapat menghadirkan semangat baru bagi PKS di Padang.

"Semoga pengurus baru seiring dengan lambang dan mars PKS yang baru, menghadirkan semangat baru untuk bersama melayani rakyat. Dan tentu saja bisa memenangkan PKS di Pemilu 2024 mendatang," ujar Mahyeldi. (Inf)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »