PILIHAN REDAKSI

Pj Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Cek Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok di Sejumlah Toko

INFO|MENTAWAI -  Pastikan ketersediaan bahan pokok jelang hari raya idul fitri, jajaran Pemkab Mentawai bersama unsur Forkopimda melakukan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Uang Kompensasi Dari PT.MPL di Berikan Kepada Warga Matobe, Babinramil Sikakap Dampingi

SIKAKAP,infonusnatara.net - Masyarakat Desa Matobe terima uang kompensasi atas pengunaan lahan yang di gunakan PT. Minas Pagai Lumber (MPL). Penyerahan uang kompensasi ini di dampingi Babinsa Koramil 04/Sikakap, Senin (14/12/2020). 

Dalam kegiatan penyerahan kompensasi turut hadir, Kepala Desa Matobe di wakili, Personel Polsek Sikakap, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Matobe.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Feri Putra Irawan Damanik mengatakan, penyerahan uang kompensasi kepada masyarakat Desa Matobe ini merupakan janji pihak perusahan, karna lahan digunakan untuk operasi.

Selain itu masyarakat dalam hal ini menurutnya sangat beruntung karena juga mau dekat hari natal dan tahun baru, setidaknya masyarakat terbantu, ujarnya.

Pemberian uang kompensasi kepada masyarakat Matobe dari PT.MPL ini diserahkan langsung kepada aparatur Desa setempat.

Danramil menyebut terkait dengan pemberian uang kompensasi, sebenarnya sudah lama di bicarakan dengan masyarakat, bahkan sempat alot.

Jadi, karena merupakan janji dari perusahan untuk memberikan uang kompensasi sesuai kesepakatan sebelumnya, maka hari ini pihak perusahan lakukan penyerahan kompensasi kepada masyarakat matobe, ujarnya.

Semoga uang kompensasi yang diterima masyarakat matobe dapat dimanfaatkan dengan baik mumpung mau dekat hari natal dan tahun baru bisa digunakan nantinya, tukasnya.




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »