Razia Gabungan di Pulau Punjung Sejumlah Tempat Karaoke Tak Berizin Ditemukan Tutup

Razia narkoba dan tes urine tempat hiburan malam dan karaoke di Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya.

INFONUSANTARA.NET -- Menjalang tahun baru 2021,Tim gabungan Satuan Reserse Narkotika Polres Dharmasraya dan Petugas Dinas Kesehatan Pemkab Dharmasraya,melakukan razia narkoba dan tes urine di tempat hiburan malam karoke tanpa izin yang berada di Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat, pada Sabtu malam Minggu dini hari (27/12).

Dalam kegiatan tersebut di lakukan pemerikasan dan tes urine kepada pengunjung dan pemandu lagu karoke tersebut.yang dipimpin lansung oleh Kasat Narkoba Iptu Rajulan Harahap SH.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah SIK MT melalui Kasat Narkoba Iptu Rajulan Harahap SH.yang di temui awak media setelah melakukan Razia narkoba dan tes urine mengatakan, kami dari Tim gabungan Satuan Reserse Narkotika Polres Dharmasraya dan Petugas Dinas Kesehatan Pemkab Dharmasraya,melakukan razia narkoba dan tes urine di tempat hiburan malam karoke tanpa izin yang berada di Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya.

"Tujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku narkoba menjelang tahun baru 2021 ini," ujar Kasat Narkoba Iptu Rajulan Harahap.

Ada berapa lokasi tempat hiburan malam yang di lakukan razia narkoba dan tes urine yang berada di Kecamatan Pulau Punjung ini,di antaranya di jalan lintas sumatera kilometer 9 Nagari Gunung Selasi Kecamatan Pulau Punjung ini.

Diduga kerena bocor informasi tentang adanya razia narkoba dan tes urine ini,berapa tempat hiburan karoke tanpa izin,kami temukan dalam keadaan tutup.

Dalam kegiatan razia narkoba dan tes urine ini,satu persatu pengunjung dan pemandu lagu yang berada di tempat tersebut kami periksa dan di lakukan tes urine di tempat.

Dari hasil yang di lakukan dalam tes urine tersebut tidak ditemukan narkoba dan hasilnya semuanya pengunjung dan pemandu lagu dinyatakan negatif. 

"Kami menghimbau kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Dharmasraya,apa bila ada seorang yang mengetahui pemakai atau pengedar narkotika dalam jenis apa pun, segera melapor ke pihak kepolisian terdekat,dan menjauh lah dengan narkoba karena akan merusak kita untuk masa yang akan datang, atau kami tindak secara tegas,'' ucap  Kasat Narkoba Iptu Rajulan Harahap,SH. (***)

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.