PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Pendistribusian Logistik Kotak Surat Suara di Tiga Desa di Kawal Koramil 04/Sikakap

SIKAKAP,infonusantara.net - Jajaran koramil 04/Sikakap melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik kotak surat suara pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sumatera Barat di tiga Desa, Kecamatan Sikakap.

Tiga lokasi pendistribusian itu di Desa Sikakap sebanyak 16 kotak suara, Desa Taikako 13 kotak suara dan Desa Matobe' 6 kotak Suara.

Pendistrubusian kotak suara ini menggunakan mobil Bumdes hingga sampai ketitik lokasi setiap masing-masing TPS.

"Alhamdulillah pendistribusian logistik kotak surat suara di tiga Desa Kecamatan Sikakap ini berjalan lancar dan aman" ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Feri Putra Irawan Damanik, Selasa (8/12/2020).

Waktu satu hari ini, kata dia memang harus selesai di lakukan pendistribusian, sehingga esok hari hanya tinggal melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat.

"Mari kita bersama mendukung kesuksesan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat" sebut dia.

Pilkada tahun ini memang bertepatan di masa pandemi covid-19, meski demikian, menurut dia pihak penyelenggara pemilu sudah mengikuti ketentuan standar protokol kesehatan, ujarnya.

Selama pelaksanaan pemilihan di harapkan berjalan dengan lancar, kepada masyarakat berikan pilihan sesuai hati nurani, jangan ada membuat gaduh di lokasi TPS yang akan berakibat berurusan dengan hukum, tutupnya mengakhiri.




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »