PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Berkontribusi di HJK, Wako Fadly Berikan Apresiasi Kepada Organisasi RAPI

PadangPanjang,infonusantara.net - Radio Amatir Penduduk Indonesia (RAPI) yang memiliki peran memberikan bantuan komunikasi kemanusiaan dan kebencanaan dengan peran dijalankan oleh RAPI Kota Padang Panjang di frekuensi 143.40 VHF, mengusung moto "Rukun di udara, akrab didarat, Iman di hati"

Tak hanya itu, di Hari Jadi Kota (HJK) Padang Panjang ke-230, JZ03ZZW 06 ini, menggelar check In Net Special HJK.Dimana ratusan pengguna radio amatir dari Sumbar dan Riau antusias, berpartisipasi dengan undian hadiah utama sebuah TV Led  --hadiah pribadi dari Walikota H. Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano--, digelar 1 Desember lalu.

Penyerahan hadiah diserahkan langsung Fadly Amran, Jumat (11/12/2020) di Kantor RAPI sekaligus silahturahmi dengan antar anggotanya se-Sumatera Barat. Turut hadir, Katua RAPI Sumbar,  H. Afrizul, Ketua RAPI Padang Panjang diwakili Danil Datuak Rangkai Sati.

"Kita mengapresiasi kegiatan RAPI, karena telah berkontribusi memeriahkan HJK ke-230. Kami berterimakasih, RAPI mengajak anggotanya memperkenalkan Kota Padang Panjang di HJK ke-230," ucap Fadly

Dikatakan Fadly, RAPI sangat tanggap memberikan bantuan komunikasi serta memiliki hubungan harmonis antar anggotanya.

"Semoga selalu sehat wal afiat, siap siaga, siap menjadi garda terdepan komunikasi membantu pemerintah dan masyarakat," sebutnya.

Sementara itu, Afrizul mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini sekaligus mencek rekan-rekan se-Sumatera Barat, respon sangat antusias sekali, dari Sumbar dan Riau mendukung HJK ke-230 Kota Padang Panjang.

"Anggota RAPI di Sumbar sudah lebih dari 1000," kata Afrizul.

Sementara Danil juga menyampaikan terimakasih atas dukungan walikota kepada RAPI. "Alhamdulillah mendapat dukungan penuh dari Pak Wali. Kita pun siap membantu Pemko," pungkasnya.




Pewarta :  Lala/kmf

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »