PILIHAN REDAKSI

HJK ke-183, Ketua DPRD Deni Asra : Bersatu Dalam Keberagaman, Perkuat Persaudaraan, Wujudkan Lima Puluh Kota Maju

Liputan Khusus DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota  INFO|Lima Puluh Kota - Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Deni Asra, didampingi Wakil Ketu...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Aksi 1812, Denny Siregar: Yang Demo adalah Ormas-ormas Radikal

 

Penggiat Media Sosial Denny Siregar mengomentari aksi demo menuntut pembebasan FPI Habib Rizieq Shihab yang digelar hari ini, Jumat (18-12-2020).

INFONUSANTARA.NET -- Penggiat Media Sosial Denny Siregar mengomentari aksi demo menuntut pembebasan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang digelar hari ini, Jumat, 18 Desember 2020.

Menurut Denny, yang demo adalah organisasi kemasyarakatan atau ormas-ormas radikal.

"Yang demo adalah ormas-orang radikal..," tulisnya di akun twitter @Dennysiregar7 seperti dilansir dari BentengSumbar.com, Jumat, 18 Desember 2020.

Menurut Denny Siregar, mereka ingin membangun opini kalau aparat melanggar Hak Asasi Manusia (HAM) dalam kasus penembakan 6 orang anggota Laskar FPI.

"Mereka ingin membangun opini kalau aparat melanggar HAM dengan menembak mati 6 laskar FPI," ungkap Denny.

Dikatakan Denny, playing victim merupakan pola-pola standar teroris yang dibentuk sejak Arab Spring.

""Playing victim" adalah pola-pola standar teroris yang dibentuk sejak Arab Spring. Hancurnya banyak negara Arab karena banyak orang awam yang terikut narasi mereka..," tukuk Denny.


Dikatakan Denny, anak-anak selalu mereka jadikan tameng dan media propaganda. Ketika ada kerusuhan dan ada anak-anak jadi korban, maka mereka akan besarkan apinya.

"Anak-anak selalu mereka jadikan tameng dan media propaganda. Ketika ada kerusuhan dan ada anak-anak jadi korban, maka mereka akan besarkan apinya. Foto korban anak-anak akan mereka sebarkan supaya bisa menggulung simpati orang awam," urai Denny lagi.

"Pola kalian udah ketahuan, gitu-gitu aja sebenarnya..," tegas Denny.


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »