PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Wako Fadly Launching Resto Reborn dan Kareta Cafe di Guguak Malintang

PadangPanjang,infonusantara.net - Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Dt. Paduko Malano launching Kareta Cafe & Resto Reborn yang bertempat di Kelurahan Guguk Malintang, Kecamatan Padang Panjang Timur, Senin (23/11/2020).

Kehadiran cafe ini disambut baik Wako Fadly dan berharap bisa memberikan kontribusi positif bagi Padang Panjang sebagai destinasi wisata kuliner baru.

Dimasa kondisi pandemi Covid-19 ini, Wako menekankan kepada pemilik cafe untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan. Seperti jaga jarak, memakai masker dan lain sebagainya

Kareta Cafe & Resto Reborn ini disulap dengan indah oleh sang owner, Indra Mulyadi yang merupakan alumni SMA Negeri Padang Panjang angkatan 86. Sekeliling cafe ini dihiasi dengan berbagai pernak-pernik indah. Mulai dari foto walikota dari zaman ke zaman, foto pahlawan asal Padang Panjang hingga beberapa ukiran yang menghiasi sekitaran dinding cafe tersebut.

Lokasi ini sangat cocok untuk tempat berkumpul keluarga, melepas penat setelah seharian disibukkan dengan berbagai aktivitas.

Saat malam hari, café semakin indah karena diterangi lampu-lampu serta live music di setiap akhir minggunya yang akan membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di lokasi ini.

Indra menjelaskan, café ini akan buka dari pagi sampai malam, tepatnya pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Pada akhir minggu akan diadakan live music dan jam tutup sampai jam 00.00 WIB. "Kami juga menyediakan tempat untuk kebutuhan  meeting, tempat reuni dan pesta," jelasnya.

Selain café, di sini juga ada disuguhkan dengan Kareta Car Wash yang menyediakan jasa untuk mencuci kendaraan seperti mobil dan motor. 



Pewarta : Lala-kmf

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »