PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Pilgub Sumbar, Ormas Pekat IB Padang Pariaman dan DPK Siap Menangkan FaGe

PadangPariaman,infonusantara.net - Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) DPD Padang Pariaman berkomitmen untuk memenangkan FAGE di wikayah Padang Pariaman dalam pemilihan Gubernur Sumatera Barat pada 9 Desember mendatang.

Komitmen dan keseriusan untuk memenangkan FaGe di wilayah Padang Pariaman, terlihat menggeliat pemasangan spanduk, baliho stiker hingga sampai ke pelosok padang Pariaman oleh anggota DPK pekat IB dan para Brigade pekat IB Padang Pariaman.

DPK yang ada di kabupaten Padang Pariaman siap memenangkan FaGe pada pilkada yang akan diselenggarakan 9 Desember 2020. komitmen itu digerakan dengan semangat sampai titik darah penghabisan.

Melihat keseriusan dan komitmen setiap anggota Pekat IB, Ketua DPD Pekat IB Padang Pariaman, Irmansyah, Amd berikan semangat dan dorongan kepada anggota dan menyampaikan bahwa kita di jajaran Pekat IB Padang Pariaman tetap berusaha sekuat tenaga untuk menangkan FaGe di daerah ini.

"Untuk memenangkan FaGe, kita kerahkan seluruh potensi yang ada hingga sampai ke tingkat ranting dan solid mengantarkan pilihan kita menuju Sumbar menjadi gubernur Sumbar" ucap Irmansyah kepada media, Rabu (25/11/2020).

Menurut dia FaGe merupakan calon gubernur yang tepat untuk memimpin Sumbar kedepan, selain rendah hati selama memimpin sebagai Kapolda Sumbar beliau di beri julukan sebagai jendral niniak mamak, artinya beliau sangat dekat dengan masyarakat.

Beliau adalah Jendral jujur dan mempunyai rasa kepedulian yang sangat tinggi untuk masyarakat, jadi sudah sangat pas pilihan masyarakat FaGe untuk pimpin Sumbar kedepan, tuturnya.

Secara pribadi kata Irmansyah saya sudah pernah melihat sendiri sepak terjang beliau waktu jadi Kapolda Sumbar, memang benar seorang pemimpin idaman yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Sumbar saat ini.

"Mudah-mudahan dengan doa dan kerja keras kita bersama dan seluruh masyarakat Sumbar, kita bersama-sama bisa mengantarkan FaGe jadi nomor 1 di sumbar" tukasnya.



Pewarta : Budi Kurniawan

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »