PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Penyemprotan Disinfektan, Satgas Covid-19 Sikakap Pasang Warning di Sekitar Isolasi

SIKAKAP,infonusantara.net - Satgas Covid-19 Kecamatan Sikakap yang terdiri dari Babinramil 04/Sikakap, Polsek,Timkes melakukan pengecekan ruangan isolasi di pelabuhan WK sekaligus penyemprotan disinfektan, Selasa (17/11/20).

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Feri Putra Irawan Damanik menyebut, selain melakukan pengecekan dan penyemprotan disinfektan, satgas covid-19 juga memasang batas dengan tulisan warning di lokasi area isolasi pasien covid-19.

"Dilarang melewati kawasan Ini selain petugas isolasi karena ada pasien Covid 19" sebutnya.

Menurut Danramil pemasangan batas di area isolasi guna mengantisipasi agar warga tidak terpapar covid-19.

"Jadi setiap ruangan isolasi sangat perlu ada pengawasan ketat, agar masyarakat tidak sembarangan masuk, guna mewaspadai penyebaran covid-19, imbuhnya.

Dia menyebut dalam mengantisipasi penyebaran covid-19, pihaknya terus melakukan upaya pengendalian dan pencegahan virus Corona ditengah masyarakat.

"Kita selalu mendukung program pemerintah dalam memutus rantai covid-19, dalam hal ini satgas covid-19 Sikakap terus melakukan gerakan dan beperan aktif dilapangan, ucapnya.


Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »