Babinramil 03/Sipora Edukasi Pelajar SDN 19 Matobe' Tentang Prokes

 

SIPORA,infonusantara.net - Pola hidup sehat sangat di butuhkan dalam kehidupan kita sehari-hari, terutama menanamkannya kepada anak-anak usia dini.

Untuk mengenjot hal itu, Babinsa Koramil 03/Sipora mengajak serta memberikan edukasi kepada peserta didik di SDN 19 Matobe' Dusun Rokot, Desa Matobe.

"Kita memberikan edukasi dan pemahaman kepada peserta didik agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat" sebut Babinsa Serda Efendi, selasa 17 November 2020.

Materi yang disampaikan kepada peserta didik, Babinsa menyampaikan bahwa dimasa stuasi pandemi ini terutama mendisiplinkan diri dengan mentaati protokol kesehatan, agar tidak terpapar covid-19, tuturnya.

"Kita wajib menggunakan masker saat keluar rumah, selain itu untuk membiasakan diri memakai maaker, karena banyak manfaat kegunaan masker saat melaksanakan aktivitas" imbuhnya.

Tak hanya itu dimasa covid-19 ini, sebut dia peserta didik harus selalu mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktivitas, menjaga jarak serta menghindari kerumunan, terangnya.

Selain mematuhi protokol kesehatan, kata Babinsa tak kalah pentingnya juga menjaga kebersihan lingkungan rumah, tempat ibadah dan lingkungan sekolah.

Dalam kondisi saat ini sangat perlu diringkatkan, guna untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19 disekitar lingkungan, khususnya diaeluruh wilayah Mentawai, tutupnya, (Pendim 0319/Mtw).



Editor : Heri Suprianto


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.