Nikita Mirzani Dilapor Gegara Konten dengan Cimoy Montok di Youtube Crazy Nikmir REAL

 

Nikita Mirzani & Cimoy Montok (istimewa)

INFONUSANTARA.NET - Artis Nikita Mirzani tampaknya kembali harus berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya, Nikita Mirzani dilaporkan oleh salah satu LSM lantaran konten wawancaranya dengan Cimoy Montok dianggap bermuatan asusila dan menyertakan anak di bawah umur. Tak hanya itu, pelapor juga mengaku sudah membuat aduan ke KPAI.

Seperti apa selengkapnya? Yuk, simak!

Dilansir dari kanal Youtube Warta Hot, perwakilan LSM GACD (Government Against Corruption and Discrimination) Sumatera Utara, mengaku telah melaporkan akun Youtube Crazy Nikmir REAL ke kepolisian pada 26 Oktober 2020.

Ia menyebut bahwa video Nikita Mirzani yang mewawancarai Cimoy Montok merupakan konten asusila dengan anak di bawah umur di dalamnya. Pasalnya, Cimoy diketahui masih berusia 16 tahun pada saat video tersebut dibuat.

“Telah melaporkan akun Crazy Nikmir REAL yang kami duga ada berbau konten asusila wawancara anak di bawah umur yang tidak pantas dipertontonkan,” ujar pelapor.

Pelapor juga mengungkapkan bahwa terdapat perbincangan seputar seks, di antaranya mengenai ukuran bra, ciuman, juga tentang keperawanan. Menurut pelapor, perbincangan tersebut tidak pantas dipertontonkan.

“Kenapa kami tahu di bawah umur, dikarenakan ada pertanyaan usia bahwasanya anak tersebut mengungkapkan usianya masih 16 tahun Jadi di konten tersbeut diumbar perkataan-perkataan berbau sex kepada anak di bawah umur,” ujarnya.

Pelapor juga mengaku sudah membuat pengaduan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Ia mendesak agar KPAI cepat bertindak mengusut konten yang dianggap tidak mendidik tersebut.

“Oleh sebab itu, kita sudah ke KPAI juga tadi membuat pengaduan bahwasanya KPAI di sini juga harus cepat tanggap bertindak untuk mengusut konten tersebut, karena ini sangat-sangat tidak mendidik,” ujarnya.

Seperti diketahui, kanal Youtube Crazy Nikmir REAL mengunggah video wawancara bersama Cimoy Montok pada 12 dan 13 Mei 2020 lalu. Dalam video berdurasi kurang dari 20 menit tersebut, Nikita berbincang dengan Cimoy mengenai banyak hal, salah satunya mengenai payudara.

“Tapi ngomong-ngomong itu dada asli? Gimana sih cara besarin payudara, kok bisa gede? tanya Nikita Mirzani pada menit ke 2:29.



[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.