Calon Wakil Gubernur Sumbar Ali Mukhni menyerahkan Pataka saat mengkukuhkan Laskar Mualim, Senin (5/10).(Inf)
Infonusantara.net– Kelompok masyarakat yang bergabung dalam Laskar Mualim bertekad memenangkan pasangan calon dengan nomor 1 ini di Pilgub 2020 mendatang.

Calon Wakil Gubernur Sumbar Ali Mukhni secara resmi mengukuhkan Laskar Mualim (Mulyadi-Ali Mukhni) yang saat ini sudah ada di 14 kab/kota di Sumatera Barat.

Dalam kesempatan itu, Ali Mukhni menyatakan dukungan yang diberikan kelompok masyarakat yang bergabung dalam Laskar Mualim itu tentunya disambut baik pihaknya dalam mengarungi Pilkada mendatang.

“Ini tentunya akan menambah kekuatan dan semangat kami dalam menghadapi Pilkada nanti,” kata Ali Mukhni.

Dia juga meminta kepada anggota Laskar Mualim untuk melakukan kampaye secara simpatik dan mengikuti semua aturan dan rambu-rambu yang telah ditetapkan KPU dan Bawaslu.

“Kita harus selalu mengikuti aturan yang dikeluarkan KPU dan Bawaslu. Jangan sampai nanti kita melanggar yang berakibat buruk pada pasangan Mualim, bisa mendapat sanksi atau bahkan didiskualifikasi,” katanya.

Dia juga meminta agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini. “Mari kita sama-sama menjaga agar masa kampanye ini jangan sampai menjadi klaster baru penularan covid-19,” katanya.

Sementara Ketua Laskar Mualim, Kasman Sofyan menyatakan keberadaan laskar itu adalah untuk menjembatani masyarakat dengan pasangan Mualim selama masa kampanye Pilkada 2020.

“Kami Laskar Mualim ini sudah bergerak lebih dari dua bulan, dan sekarang resmi mendapat SK dari paslon Mualim dan dikukuhkan. Kami akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Mualim,” katanya.

Dia menjelaskan, pihaknya bergerak bukan seperti tim-tim lain yang hanya menghiasi dunia maya. “Tapi kami bergerak di dunia nyata dengan aksi dan perbuatan nyata di tengah masyarakat,” katanya.(benk/inf)

 
Top